.arabic { font-family: Traditional Arabic; font-size: 26px; direction:rtl; line-height: 200% ; font-weight: bold; }

tex

"Berjuang Menebarkan Kebaikan Guna Mencapai Ridho Allah"

Salam 2

Basmallah

Islami Clock

About Me

Foto saya
Hidup Adalah Perjuangan Mencari Jati Diri

Minyak Zaitun dan Minyak Kelapa



Minyak Zaitun (Olive Oil)




Zaitun

Zaitun, minyak zaitun mempunyai kandungan squalene cukup tinggi untuk memperbaiki antibodi yang lemah. Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yang artiya, “Makanlah zaitun dan berminyaklah dengannya, karena sesungguhnya dia dari pohon yang diberkahi.” (HR. Tirmidzi)
Minyak Zaitun memiliki khasiat yang sangat luar biasa, oleh karena itu Al Manar Herbafit menggunakan Minyak Zaitun sebagai salah satu bagian dari komposisi kapsul herbal AFIAFIT dipadu dengan bahan alami berkhasiat lainnya, seperti: Habbatussauda, Kunir Putih, Pegagan, Sambiloto, Madu dan Jamur Lingzhi.


Minyak Kelapa Murni (VCO)



 
Kelapa - VCO

Hasil uji laboraturium kimia Universitas Gadjah Mada menunjukkan zat dominan dalam minyak murni adalah asam laurat, asam katroat, asam karprat, asam miristat dan asam palipat. Menurut Prof. dr. Walujo Soerjodibroto, M.Sc, guru besar FK UI, asam laurat terbukti sebagai anti virus, anti bakteri dan anti protozoa. Pathogen yang ampu diatasi oleh minyak murni antara lain: bakteri streptoccoccus agalactiae, strepteccoccus aerus, beragam virus seperti herpes, sarcoma, HIV, virus leukimia dan cytomegalovirus.

Dr. Bambang Setiadji, M. Sc dosen Jurusan Kimia UGM mengatakan, “Setiap melewati endapan kolesterol minyak kelapa murni, akan melarutkan kolesterol. Kolesterol akan larut sehingga peredaran darah lancar, tapi itu membutuhkan waktu lama sehingga tidak bisa hilang dengan sekali minum VCO.” Prof. dr. Walujo Soerjodirboro, M. Sc mengatakan, “Konsumsi minyak kelapa sesuai kebutuhan terbukti tidak berdampak buruk terhadap kesehatan. Justru membina kesehatan termasuk jantung dan pembuluh darah.”